Kamis, 18 Desember 2008

Kreekk...!!! whaaaa......

Sepenggal kisahku semasa SMA dulu...
Seperti hari2 biasanya,suasana langit asrama ku sangatlah cerah.Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi cew2 AQOEA_MATRIX aliasnya cew2 nya kelas IPA 2,soalnya ntar sore pertandingan final bola basket antara IPA 2 dan IPA 3 yang dibuat oleh OSIS akan dilaksanakan.
Dari pagi kami sibuk membicarakan strategi (cieee..!!! wajar dunk agak narsis,alnya emank juara bertahan sie.. hehehe) sepanjang perjalanan dari asrama sampai kelas. Haha...
Tetapi bagiku,hari ini sangatlah melelahkan, Aku harus keluar asrama untuk menjumpai kakakku yang tinggalnya di darussalam.
yaaah..itu resiko bagiku..
Sehabis pulang sekolah, Aku langsung menjumpai ketua asrama dan meminta izin pulang. Targetku,aku harus sempat melihat pertandingan ini..
Perjalananku menjumpai kakakku kulakukan sesingkat mungkin.
Akhirnya aku sampai di asrama dan pertandingan belum berakhir,rencanaku tidak ikut bermain sie,tapi ada suara yang memanggilku.
"ta,cepat sini,ganti baju sana",terdengar suara Iin dari lapangan.
segera aku menuju asrama dan mengganti baju,tetapi aku tidak mengganti celananya.
setelah itu,aku langsung menuju ke lapangan dan ikut bermain..

Pada saat menit2 terakhir.
saatnya kami menyerang,kawanku mengoper bola dan aku mendribel sambil berlari,aku dicekal dan terjatuh.
Kreekk.....!!!
firasatku tidak enak,ada sesuatu yang aneh..
kulihat ke bawah...
Whaaaa.... celanaku...!!!!!!
robek hingga sampai betis...
beberapa kawanku binggung,
"Ta bangun la...,gak apa kan...", kata Iin.
"Ta, cepet oper bolanya", kata Firli.

Tetapi aku hanya terduduk diam.
"MALU" itulah yang kurasakan...
Setelah itu,kawan2ku mengambil sarung dan membawaku dari lapangan sampai ke asrama..
malu nya aku,tapi yah mau gmn lagi....

semua orang menertawakan aku....
yah begitu lah,sampai saat ini gak akan bisa ku lupakan..

hahahaha.........

1 komentar:

ANTO mengatakan...

hahahaha ketauan si rita